Posts

Showing posts from April, 2017

Bikin gampang lagi

Tet teret tereeeeet....
Udah lama ga nulis yang berat2 ya...
Dan kali ini sengaja banget..ambil isu sensitif...balik lagi ya..apa yang gue tulis ini opini...yang namanya opini ga ada yang salah..tapi kadang bersifat subjektif...
Hayooo..besok tanggal 19..udah yakin pilih yang mana??Setelah kemarin lihat tulisan Panji "gue bikin gampang" jadilah gue gatel mau nulis juga...padahal udah menahan diri...tiap hari ngelihat timeline FB isinya caci maki saling menjelekkan jagoan masing2.
Bikin gampang pertama ya...
Elo...yang ngerasa punya KTP DKI Jakarta besok jangan lupa buat dateng ke TPS dan pilih gub n wagub yang sesuai hati nurani...inget ya hati nurari..biar elo ga ngerasa kaya dipaksa2 dijodoh2in..

Bikin gampang ke dua...
Sementara masa tenang gini...jangan suka ikut2an ngeshare berita yang belum jelas sumbernya...

Bikin gampang ketiga...
Kalo lo masih bingung sampe detik ini mau pilih 2 atau 3 baca2 lagi track record nya...visi misinya...mana yang menurut lo lebih sesuai da…

Pelajaran berharga

Pengalaman ga akan pernah bisa berubah...karna itu masa lalu..
Yang bisa berubah itu masa depan..
Bagaimana bisa merubahnya..belajarlah dari pengalaman...
Dengarkan semua ocehan orang itu bukan hal yang buruk... Cukup dengarkan..karna sebagian besar orang hanya perlu didengarkan..ambil yang dianggap positif...jadikan semangat jika itu negatif...
Ingat...kalikan yang negatif..bukan menambahkan..karena negatif x negatif = positif
Berpandangan lah yang luas... Bagi apa yang kamu rasakan pada orang2 yang kamu anggap bisa membuat kamu lebih baik dan nyaman.
Masalah pasti ada karna itulah yang disebut hidup..so jangan pernah menyerah...
Ketika sekali kamu menyerah...kamu akan sulit bangkit..karna menyerah titik terendah dari sebuah perjuangan.
Lihat lah sekeliling kamu pasti ada yang menyayangi kamu dan membenci kamu tapi kamu cukup lihat satu..."mereka semua memperhatikan kamu"
Maka motivasi terbesar kamu tunjukan kepada mereka kalau kamu mampu.


Keep smile..fighting... And comeba…